DETEKSI DINI TUMOR LEWAT MATA

Sebelum kita membahas tanda pada gangguan tumor, kanker dan parasite, mari kita memahami dulu perbedaan diagnose medis dan holistik.

Diagnosa medis adalah prosedur medis yang memberikan nama untuk serangkaian gejala atau kondisi yang muncul yang sudah ada dan tidak memberikan informasi mengenai penyebab kondisi ini.

Misalnya: diagnose hipoglikemik menyatakan kadar gula darah rendah tapi tidak tahu penyebabnya apa.
Diagnosa medis ibarat bagian depan teras rumah yang terbakar sebelum orang menyadari bahwa rumah itu sudah terbakar. Masalah ginjal terdeteksi dari darah, protein tinggi dalam urin, kurangnya buang air kecil begitu juga dengan tumor selalu terlambat mengetahui lebih awal proses terjadinya suatu tumor.

Ibarat seorang ahli bangunan rumah – apabila hendak merenovasi sebuah rumah dia akan melihat dulu apa yang harus di perbaiki di dalam rumah bisa masuk melalui pintu atau jendela – apa sajakah yang sudah rusak – lantai rumah- rangka bangunan atau instalansinya- biasanya si ahli bangunan lebih tau apa yang akan di perbaiki dari pada situan rumah.

Setelah si ahli bangunan tau dari mana dia harus perbaiki – maka dia akan serahkan pada ahlinya- masing masing – bila lantai yang rusak di akan serahkan pada tukang ahli latai-ahli keramik- bila rangka rumah dia akan serahkan pada tukang ahli rangka- bila instalasi nya yang rusak dia akan serahkan pada ahli listrik atau intaslasi lainya- maka hasil renovasi bangunan akan lebih baik, jangan ahli instalasi listrik diminta pasang keramik.

oke, kita masuk ke matalogi tumor (kombinasi tanda iridologi, pupilogi dan sclerologi)

Ada banyak tanda tumor/neoplasma pada iris mata (bagian coklat pada mata)
Saya akan jelaskan beberapa tanda.

1. Lacuna paruh burung (seperti paruh burung yang dapat dibengkokan)

2. Lacuna anak tangga
Lacuna kecil dengan ukuran hampir sama dalam formasi ditumpuk seperti anak tangga

3. Lacuna lancet/pisau bedah
Menyerupai sayatan dari pisau bedah

4. Lacuna Belah Ketupat

Kita masuk pada tanda sclera (warna putih di mata)

yang dilihat pada sclera adalah garis warna merah pada mata. Berikut adalah proses tahapan perubahan pada garis di mata

Kita langsung masuk pada tanda pengerasan jaringan

Pengerasan jaringan terjadi jika muncul tanda, Y-fork tertutup yaitu
garisnya saling bertemu.

Di sini, pocket tertutup dan tanda gancu/kait/hork merupakan ciri neoplasma, tanda shahih, muncul benjolan di luar.

Bagaimana penjelasan dari garis Y-fork ini?

Garis Y-fork tertutup
Ada sesuatu dalam tubuh kita yang tersumbat tidak bisa keluar, misalnya batu ginjal, batu empedu, toksid hati dll. Atau juga lemak, protein yang tidak sehat kita makan tercampur dengan bahan karsinogen, logam berat itu mengganggu fungsi tubuh kita.

jika garis berbentuk Y-fork tertutup dan menyatu, maka berarti ada Benda asing seperti parasite yang sedang ditahan oleh system imun tubuh kita, supaya ini tidak mempengaruhi tempat lain. Agar tidak keluar ibaratnya seperti dipenjara.

Tapi, karena tidak ada pertolongan dari yang punya tubuh tetap saja merokok, makannya tidak dijaga, stress. Secara otomatis garisnya ini seperti krangkengnya. Apabila krangkengnya tidak dirawat maka pejahatnya bisa menjebolkan krangkengnya. Semakin tertutup begini semakin berbahaya, maka timbulah neoplasma.

Jadi, tumor bisa ditemukan dalam bentuk Y-Fork tertutup. Apabila neoplasma semakin membesar maka tanda Y-fork akan pudar jadi pucat karena kerangkengnya jebol, bukan neoplasmanya yang mati. Kemana garis itu pergi maka itulah yang dirampok oleh penjahatnya, misalnya menuju tiroid maka tiroidnya yg bermasalah. Maka disitulah timbul rasa sakit.

Ini merupakan contoh tanda enkapsulasi dan sudah tumbuh benjolan pada pasien.

2. Tanda tembok jembatan

Seperti batu cadas dipasang di tembok jembatan

 

 

3. Tanda neoplasma jaring laba-laba

N2 – Jaring laba-laba
Tanda neoplasma karena kelebihan karbohidrat
Kenapa orang kanker dilarang makan gula? Karena punya jaring laba-laba. Tapi, tidak semua orang kanker dilarang makan karbohidrat hanya yang punya jaring laba-laba.
Kalo letaknya di bawah ya di rahim, di dada tiroidnya, kalau di ginjal yang kena adrenalnya.

4. Tanda neoplasma anyaman besar

 

5. Tanda Neoplasma siku

Tanda siku jika ditemukan di bagian payudara maka itu tanda shahih untuk neoplasma di payudara. Kebanyakan sering ditemukan pada penderita kanker payudara.

6. Garis pembesaran salah satu garis tanda neoplasma, garis batang pohon

 

Mata kiri – pada sclera dikenal dengan istilah enkpasulasi – tanda ini kerap di jumpai pada mereka yang memiliki masalah ketembuhan pada organ tubuh-mulai dari benjolan-atau terjadi nya bendungan getah bening pada tubuh seseorang-biasa di sebut tumor jinak -tapi tanda ini juga bisa terlihat pada penderita kista-kulkulus dan infeksi.

Pada iris nya kita melihat adanya tanda Lacuna Terpedo ,di dalam zona collarette- apabila kita melihat lacuna terpedo pada zona collarette ini akan selalu di hubungkan dengan neoplasma, atau sebalik nya bila kita melihat seseorang yang menerita neoplasma lihatlah pada iris nya lacuna torpedo hadir pada zona anw atau collarette.

Pada kanan perhatikan Lacuna anak tangga-biasanya bila terlihat tanda ini kerap dianggap sebagai penanda potensial hadirnya kanker- bisa sampai pada tingkat serius.

Kesimpulan – kroscek setelah analisa matalogi selesai ternyata pemilik mata – sudah melakukan pembedahan dekat anus untuk mengeluarkan nanah sebab terjadi pembengkakan seperti bisul– menurut analisa – istilah medis fistula.

Inilah contoh  analisa mata pada  penderita kanker dan tumor

Selanjutnya kita akan membahas tanda parasit. Ada 10 tanda parasit termasuk bakteri, cacing, protozoa dll

Parasit di dalam tubuh bisa berubah menjadi promotor tumor/neoplasma

Tanda parasite protozoa
Tidak ada apa-apa tahu-tahu meriang. Dua garis liku-liku yang berdiri sama ini. Ini merupakan 10 dari ciri khas tanda parasit salah satunya adalah protozoa.

Protozoa yang sudah melawan imunitas kita. Protozoa hidup bersahabat dalam tubuh kita. Tapi, jika imun tubuh melemah dia bisa berubah mutasi karena racun promotornya.

Contoh di atas merupakan tanda parasit protozoa. Ciri khas protozoa. Asal anda menemukan tanda ini, maka orang itu akan sering demam, dikasih antibiotik, dikasih parasetamol dia sembuh, nanti 2 minggu kemudian demam lagi, timbul lagi, akhirmya dikasih steroid. Kasus yang dijumpai bisa dikatakan ini autoimun.

 Saya juga bingung harus ngobatin ke mana pak, karena saya divonis sakitnya itu autoimun. Dari sakit demam jadi autoimun.
Herbalnya apa? Nanti di matalogi tumor akan dibahas.

Bagaimana menghindari demam? Salah satunya menghindari steroidnya. Semakin dimakan imunitas bapak semakin turun. Protozoa kelas anak bawangpun bisa menguasai tubuh, makanya bapak hari-hari demam, konsumsi rutin parasetamol.

Protozoa tingkatan lebih tinggi

Ditunjukan dengan tanda melepuh/ tanda gelembung. Kalau orang bilang sariawan kok di mata. Pernah lihat orang sariawan di mata? Melepuh di mata, ada luka di dalamnya.

Saking panasnya tubuh sampai melepuh seperti luka bakar, akhirnya pecah.

Tubuh manusia unik, dia untuk membakar protozoa, panaskan tubuh. Jadi, respon demam untuk melawan parasit. Semakin demam, parasite tidak mempan dibakar, kenapa? Karena tubuh anda lemah. Kayu bakarnya rusak karena tubuh penuh dengan racun. Akhirnya bukannya panas untuk membakar parasite tapi tubuh terbakar sendiri.

Ini orang makan obat syaraf selama 1 tahun. Ada tanda kimia hati. Sakitnya parah, kalau tidak makan obat tidak tidur. Akan lengkap dibahas matalogi tumor

CARA FOTO MATA

Yang dibutuhkan:
1. Kamera
2. Senter
3. 2 orang. 1 untuk membntu membuka mata dengan menarik kelopak mata dan satunya yg memfoto

Setiap mata 5 foto, atas bawah, kanan, kiri, tengah pada kedua mata.
1. Kelopak mata ditarik ke atas mata lirik bawah
2. Kelopak mata bawah ditarik ke bawah mata lirik ke atas
3. Kelopak mata atas dan bawah ditarik mata lirik ke kiri
4. Kelopak mata atas dan bawah mata lirik ke kanan
5. Mata menghadap ke tengah dan difoto

SUmber materi

Arman Sibuea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *