TIGA AKAR PENYEBAB PENYAKIT

penyebab sakit

3 Akar penyebab penyakit

1. Kelemahan Genetik

Tubuh fisikmu adalah cetakan dari keturunan keluargamu, begitupula kekuatan dan kelemahan selmu. Sel tubuh adalah ciptaan Allah, Tetapi memori bagaimana fungsi sel tergantung komposisi genetikmu.

Setiap sel dalam tubuhmu adalah genetik sel, blueprint genetik orangtua. Sel menjadi kuat atau lemah tergatung dari genetiknya serta didukung pola hidup. Jika kamu menurunkan kelenjar tiroid, adrenal atau liver yang lemah, maka tugasnya untuk menghasilkan hormon, enzim pencernaan, steroid atau apapun akan berkurang. Ini akan mempengaruhi fungsi organ seluruh tubuh.

Kita harus mulai memperbaiki kelemahan sel kita dan membangun kembali sel kita untuk generasi masa depan anak cucu kita. Ingat, alam tidak pernah menciptakan sesuatu yang lemah.

Salah satu cara untuk mengetahui kelemahan organ yang diturunkan bisa melalui analisa iris pada mata

Berikut saya berikan beberap contohnya

ir

Bukan berarti ketika ditemukan tanda tersebut, orang itu ada diabetes. Tapi, berpotensi terkena diabetes. Jika mampu merubah pola makan dan pola hidupnya sejak dini maka bisa mencegah timbulnya diabetes

Bagi yang tertarik belajar mendeteksi penyakit melalui iris mata bisa hubungi admin

2. Toksisitas/ racun

Toksin yang berarti racun bermakna luas termasuk akumulasi mukus (produk susu, gula kompleks, senyawa kimia, logam berat dan deposit mineral).

Toksin ini (paling banyak adalah asam dan terakumulasi dalam tubuh) berasal dari makanan, udara, produk perawatan tubuh, produk rumah tangga, material bangunan dan lainnya.

Saat ini banyak makanan dan minuman yang kita konsumsi adalah asam, pembentuk mukus, menghabiskan energi, protein toksin.

Tepung pati kanji bertindak sebagai lem dalam jaringan tubuh kita menyebabkan timbulnya plak. Keasaman bisa menyebabkan radang dan sumbatan jaringan sehingga menyebabkan jaringan mati.

Kombinasi toksin dan makanan penyebab keasaman menyebabkan peradangan, tumor serta penyakit degeneratif. Toksin dan mukus menghambat aliran darah dan limfatik dari sel dan untuk sel. Akibatnya mengurangi kemampuan fungsi sel.

3. Kelebihan Asam (Asidosis)

Tubuh mencerna, menyerap, menggunakan, menghasilkan, dan mengeliminasi karena adanya cairan tubuh. Cairan tersebut antara lain: asam lambung, darah, cairan intra dan ekstraseluler, cairan limfatik dan urin.

Allah SWT menciptakan dua hal yang berlawanan, seperti panas dan dingin atau yin dan yang begitupula asam dan basa. Unsur pembentuk asam antara lain nitrogen, fosfor, belerang. Unsur pembentuk basa antara lain: oksigen, kalsium, magnesium, natrium dan kalium.

Banyak elemen basa dikenal sebagai elektrolit karena kemampuan mereka untuk membawa dan memberikan muatan listrik. Unsur basa/alkali memiliki unsur oksigen dan karbon  yang mendominasi, sedangkan asam memiliki nitrogen dan hidrogen yang mendominasi.

Makanan baik dibagi menjadi 2 kategori yaitu makanan pembentuk asam atau basa. Makanan asam menyisakan lebih banyak senyawa fosfor, besi dan belerang, yang mendorong mineral alkalin/basa keluar seperti kalsium, magnesium, natrium dan kalium.

Baik Pria dan wanita setiap hari mengkonsumsi makanan pembentuk asam, misalnya, daging, biji-bijian, produk susu pasteurisasi, dan telur. Asam bersifat panas, menyebabkan peradangan pada jaringan. Peradangan menyebabkan kelemahan seluler dan ketidakmampuan sel untuk mengangkut nutrisi melewati dinding membran sel melalui respirasi sel, akhirnya menyebabkan kematian sel.

Lalu bagaimana solusinya?

Ini adalah saatnya kembali pada Allah SWT yang sudah menyediakan cara-cara penyembuhan melalui alam. Alam telah menyediakan semua herbal dan makanan yang kita perlukan untuk membersihkan, membangun kembali, dan merevitalisasi tubuh secara fisik dan spiritual kita.

Kesehatan sangat sederhana: makanlah makanan segar, matang, mentah dan belum diolah, beristirahat dan dapatkan sinar matahari yang cukup,  membersihkan tubuh Anda dari semua racun, termasuk bahan kimia, logam berat, antibiotik, hormon yang berlebihan, protein yang berlebihan, lendir yang tidak perlu, parasit yang merusak, pestisida dan sejenisnya.

Pada dasarnya, basakan darah anda dengan makanan. Buah-buahan adalah makanan pembentuk basa terbaik di alam.

Gunakan herbal untuk membangun kembali jaringan dan meningkatkan fungsi jaringan. Gunakan jus buah dan sayuran segar sebagai suplemen dalam makanan anda

Tambahkan makanan dengan nutrisi komplek (superfood) seperti royal jelli, spirulina, kelor dll untuk menyempurnakan kebutuhan nutrisi anda.

Tindakan di atas untuk membersihkan dan membangun kembali jaringan dalam tubuh anda sehingga anda terlepas dari berbagai penyakit. Jika kamu mengikuti hukum alam, kamu akan menemukan bahwa kekuatan Allah SWT di alam tidak terbatas.

Bagi yang membutuhkan suplemen nutrisi untuk menjaga kesehatan tubuh dan mencegah penyakit. Silakan hubungi admin

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *